TEMU LEGISLATOR PKS DENGAN KONSTITUEN

Pemilu Legislatif 2014 sudah berlalu. PKS Kabupaten Pasuruan telah mengantarkan 3 orang Kader menjadi Legislator, salah satunya Muhammad Zaini yang berasal dari Dapil 2. Namun, Meski Pemilu sudah selesai dan Pemilu 2019 masih beberapa tahun lagi, anggota Legislator ini tidak henti-hentinya mengunjungi dan silaturahim kepada konstituennya.

Seperti yang ada dalam foto tersebut, Muhammad Zaini (berdiri tiga dari kanan) yang biasa akrab disapa Pak Jen oleh masyarakat dapil 2 ini, mengadakan acara pertemuan yang dikemas dengan acara Istighosah di Desa Kayoman Kec. Purwosari. Sehingga mereka yang dulu mendukung beliau sangat senang dan bangga telah memiliki wakil yang tidak lupa kepada mereka diwaktu masa-masa pemilu.

Hal ini juga menjadi sisi positif bagi sang Legislator ini, karena kebiasaan ketika sudah menjadi anggota dewan kebanyakan mereka lupa dengan konstituennya. Hanya ingat dan dibutuhkan lagi ketika sudah mendekati masa pemilihan legislatif.

Kesempatan seperti ini juga tidak disia-siakan oleh mereka yang hadir untuk menyampaikan beberapa aspirasi dan juga mengingatkan kepada sang Legislator agar tetap selalu menyapa dan perhatian kepada mereka yang dulu mendukungnya serta untuk kemaslahatan Kabupaten Pasuruan secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *