Sambut Ramadhan 1436H/2015, PKS Pasuruan Gelar Pawai Simpatik

Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Muhammad Nadir Umar.

Bangil – Pasuruan. Satu langkah inisiatif kembali tercipta dari DPD PKS Kabupaten Pasuruan untuk mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama menyambut Ramadhan dalam bentuk kegiatan pawai pagi tadi Sabtu (13/6) sekitar pukul 07.30 – 09.30 WIB dengan tajuk “PAWAI SIMPATIK SAMBUT RAMADHAN” yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Muhammad Nadir Umar.

Sejak pagi sebelum acara dimulai, tampak ±40 becak yang sudah dihiasi sebagai kendaraan pawai telah berjejer rapi di Alun-Alun Bangil sebagai titik start rute pawai. Sedangkan para kader dan simpatisan tampak membawa atribut partai dan tulisan-tulisan dalam kertas berupa sambutan dan ajakan kepada masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1436 H.

IMG-20150613-WA0006[1]

Becak Pawai Ramadhan

Rute pawai dimulai dari Alun-Alun Bangil menuju arah barat ke Kauman, berlanjut ke Singopolo, Bendomungal, masuk ke Perumahan Kalirejo, kemudian Leper dan diteruskan ke Kersikan kemudan berakhir di Alun-Alun Bangil.

Adapun pawai ini bertujuan untuk membentuk hubungan silaturahmi masyarakat dengan DPD PKS Kabupaten Pasuruan serta mensyiarkan kepada masyarakat agar menyiapkan diri memasuki bulan Ramadhan dengan ibadah yang lebih sempurna sehingga mampu meningkatkan derajat iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (ak)

Editor : Akhmad Khumaidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *