SEMUA BUKAN KEBETULAN..WASPADALAH

PKSPASURUAN-Saya sebagai umat islam sangatlah merasa super galau bukan hanya kepada kondisi umat islam yang seperti buih tetapi juga kepada para ulama yang bereaksi sekedarnya terhadap berbagai ‘ test the water’ yang dibuat oleh pihak-pihak tertentu kepada umat ini. Mulai dari perempuan-perempuan yang berkerudung tapi tidak sya’ri yang popular dengan ‘jilboob, penyerangan markas dzikir milik ustadz arifin ilham, gagasan agar mengganti istilah-istilah arab, dan lain sebagainya serta yang terakhir pembacaan Tilawah dengan ‘logat’ jawa.

Ini semua bukanlah sebuah kebetulan, ini pastilah didesain secara matang dan ‘cerdas’ bukan hanya sekedar ingin melihat reaksi umat islam tapi juga ‘mensegmentasi’ umat islam mana yang ‘nrimo’ (menerima), mana yang cuek, mana yang bereaksi keras, mana yang malu-malu dan mana yang justru mendukung. Hal ini, penting buat musuh islam untuk menentukan strategi menghadapi umat islam sesuai dengan ‘segmentasi’ nya. Mereka sedang menyiapkan ‘gerakan besar’ dan strategi untuk menghadapi umat islam dengan ‘ sekali mendayung dua tiga pulau teratasi’. Kemudian setelah berhasil ‘berkuasa’ mereka siapkan penghancuran umat islam secara merata. Nggak yakin?mikir!!(kata cak lontong)

So umat islam haruslah waspada terhadap strategi ini, karena mereka memainkan dan memobilisasi semua kekuatan media dan opini maker untuk menunjang strategi ini. Umat islam mau tidak mau harus bersatu, duduk bersama dan mengatur peran mereka untuk menghadapi strategi ini, mungkinkah?

Saya yakin dan percaya dengan memohon pertolongan Allah serta ‘menyimpan ego’ masing-masing dan fokus menghadapi segala tipu daya mereka yang datang dari segala arah, insyaAllah segalanya akan ‘aman’. Ayo kita hadapi secara komprehensif bukan parsial-parsial, bukan hanya komen dimana-dimana, bukan hanya buat tulisan dimana-mana, sudah saatnya ‘berpikir dan berstrategi’ seperti mereka, se’cerdas’ mereka agar test the water itu tidak merusak persatuan umat. Bukanlah cara menghadapi kejahatan yang terorganisir HANYA dengan Kebaikan yang terorganisir pula. Please, selamatkan islam!(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *