TIM FUTSAL PKS KABUPATEN PASURUAN SIAP MENCARI ‘SPARING PARTNER’

PKSPASURUAN-Futsal adalah olahraga yang cukup populer belakangan ini. Menjamurnya lapangan futsal di daerah-daerah juga merupakan salah faktor yang membuat futsal semakin terkenal dikalangan gibol (gila bola).

Bukan bermaksud latah, PKS kabupaten Pasuruan juga ingin ‘terlibat’ dan memanfaatkan olah raga populis ini. Tentunya dengan ‘cara’ dan ‘ciri’ PKS sebagai partai dakwah yang menjujung tinggi nilai-nilai islam. Tidak ada celana pendek diatas lutut, berdoa sebelum bertanding, makan minum dengan tangan kanan dan tidak berdiri adalah yang tetap harus dilakukan.

Selain itu futsal bagi PKS Pasuruan, adalah sarana mempererat silaturahim diantara sesama kader, simpatisan, dan para pengurus di struktur PKS Kabupaten Pasuruan. Dan kedepan bisa menjadi sarana menjalin silaturahim dengan pihak-pihak ‘eksternal’ partai misalnya partai lain, instansi, lembaga, lsm dan mungkin sekolah.

Untuk itu semualah, maka sejak 3 bulan terakhir ini PKS Kabupaten Pasuruan bersemangat sekali melakukan pertandingan-pertandingan persahabatan walaupun masih di internal partai. Dan yang terakhir, bermaksud melatih fisik dan mempersiapkan stamina menjelang ramadhan, maka PKS Kabupaten Pasuruan mengadakan pertandingan persahabatan yang mempertemukan kesebelasan anak kader (calon tim garuda keadilan) melawan tim seleksi dari PKS Kabupaten Pasuruan dari dapil 4, 2 dan 3. Mungkin sudah bisa ditembak pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh tim anak kader dengan skor telak. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *