HALAL BI HALAL DPRD KABUPATEN PASURUAN

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M. Sudiono Fauzan mewakili seluruh anggota DPRD menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Forkompinda, serta masyarakat Pasuruan.

“Atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Pasuruan, barangkali selama berinteraksi dan berkomunikasi dengan bupati, wakil bupati, Forkompinda, Jajaran Pemerintah Kabupaten Pasuruan, ada hal yang kurang berkenan, saya sampaikan permohonan maaf,” kata M. Sudiono Fauzan saat Halalbihalal DPRD Pasuruan di halaman kantor DPRD, Senin (3/8).

Menurutnya, semua jajaran pemerintah Pasuruan baik eksekutif maupun legislatif, semua ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat Pasuruan. Tetapi cara pandang untuk melaksanakannya berbeda satu dengan lainnya.

“Untuk itu mari kita siapkan untuk lebih baik lagi, sehingga pemerintah daerah mampu melindungi, melayani dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai tugas kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf juga meminta seluruh jajaran pemerintahan Pasuruan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. “Libur lebaran sudah usai, kami meminta seluruh jajaran pemerintahan untuk kembali bekerja dengan lebih semangat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga dapat mewujudkan Pasuruan yang sejahtera,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, Wakil Bupati H.M. Riang Kulup Prayuda, Kapolres Pasuruan, Dandim Pasuruan, serta jajaran SKPD pemerintahan.

sumber: http://fgabkabpasuruan.com/html/index.php?id=berita&kode=25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *