HATTRICK RANTING TANAH SAREAL SEBAGAI RANTING TERBAIK

Hattrick dilakukan Ranting PKS Tanah Sareal Kec Tanah Sareal Kota Bogor pada penilaian ranting terbaik yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Tanah Sareal.

“Penilaian ini dilakukan tiap empat bulan” ujar Abdul Ghopur, Sekertaris Umum DPC.

“Sudah ketiga kalinya ranting tanah sareal menjadi ranting terbaik” tambah Ghopur sebagai penanggung jawab kegiatan penilaian ranting terbaik ini.

Dibawah kepemimpinan Kang Fani, Ranting Tanah Sareal memang banyak menggelar aksi ketengah masyarakat. Diantaranya adalah 100an lebih paket beras ummat tiap bulan, jumat berkah tiap pekan, bazaar diseluruh rw tiap bulan, gelar kajian keagamaan serta rekrutmen.

Penggalangan dana kencleng dari para kader yang menjadi salah satu sumber kekuatan kegiatan juga berjalan dengan baik tiap bulannya. Keterlibatan kader dalam tiap kegiatan juga dinilai cukup baik.

“Sudah keliatan dari aksi kegiatan yang dilakukan” komentar Ghopur tentang alasan ranting Tanah Sareal menjadi terbaik pertama.

Pada periode kali ini, ranting Kedung Badak meraih peringkat terbaik ke 2, disusul ranting Mekarwangi di peringkat terbaik ke 3. Piala dan hadiah diberikan pada hari Kamis (5/5)

di Sekretariat DPC PKS Tanah Sareal.

DPC PKS Tanah Sareal memang memiliki kegiatan penilaian ranting terbaik tiap empat bulan. Hal ini untuk memacu tiap ranting giat melaksanakan kegiatan-kegiatan ditengah-tengah masyarakat.

Agar slogan Berkhidmat untuk Rakyat bukan hanya menjadi slogan semata, tapi benar-benar terlaksana dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *