PKS BONDOWOSO GELAR PENGAJIAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1437 H

Bondowoso, pkskabpasuruan.org ~ DPD PKS Bondowoso mengadakan Pengajian Akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H. Acara digelar di halaman kantor PKS Bondowoso, Minggu (8/5) malam pukul 19.00 WIB.
Peringatan Isra’ Mi’raj dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS bertema “Dengan Semangat Isra’ Mi’raj kita Perkokoh Persatuan Ummat”. Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Yudi Kartiko beserta ketua Fraksi PKS Bondowoso dan sejumlah aleg lainnya.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Bondowoso, Abdullah, menyatakan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj rutin dilakukan PKS Bondowoso. Jika tahun lalu pengajian dilaksanakan di GOR Pelita Bondowoso dengan KH. Ahmad Azaim Ibrahimy (Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Sukorejo Situbondowo) sebagai pembicara, maka sekarang sebagai narasumber adalah Ustadz Taufiqur Rahman BD, M.Pd.I dari Kemenag Bondowoso.

Ustadz Taufiqur Rahman menitikberatkan pada pentingnya shalat khususnya shalat berjamaah. Dengan penyampaikan yang menarik, ustadz muda ini mengajak para jamaah pengajian yang hadir untuk selalu memperhatikan shalat dalam kehidupannya.

Peringatan Isra’ Mi’raj ditutup dengan doa dan berakhir pukul 21.00 WIB.

sumber:pksbondowoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *