SILATURAHIM KE BUPATI, PKS KABUPATEN PASURUAN SIAP BERSINERGI UNTUK PASURUAN YANG MASLAHAT

Pasuruan, pkskabpasuruan.org.–Dewan Pimpinan Tingkat Daerah dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Kabupaten Pasuruan,  melakukan kunjungan silaturahim ke Bupati Kabupaten Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA, Senin, ba’da Tarawih (20/06).

bupati 1

Kunjungan yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru DPD PKS Kabupaten Pasuruan 2015-2020 kepada Bupati Pasuruan, Gus Irsyad.

bupati 2

“Kami sangat berterimakasih atas terjalinnya silaturahim ini dan selain memperkenalkan kepengurusan PKS Kabupaten Pasuruan yang baru, kami ingin terus berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Pasuruan, PKS Pasuruan melalui 3 legislatornya di DPRD tidak ingin hanya mengkritik namun juga berusaha memberikan ide-ide dan solusi yang bermanfaat buat pembangunan Kabupaten Pasuruan ,” papar Badrut Tamam, Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan 2015-2020 disaat memberi sambutan.

bupati 3

Badrut Tamam juga menegaskan, sesuai amanah DPP bahwa untuk membangun negeri ini PKS tidak bisa sendiri. PKS harus bergandengan tangan dengan partai lain.

Sementara itu Bupati Pasuruan, Gus Irsyad berharap silaturahim tidak sekali ini saja tapi terus berlanjut dan bisa sering diakukan di hari-hari yang akan datang.

“ Saya selaku Bupati meminta kerjasamanya demi kemaslahatan Pasuruan, Saya dan jajaran membutuhkan dukungan dari semua kalangan untuk memajukan Pasuruan.

Salah satunya, menurut Gus Irsyad, adalah kerjasama kegiatan ibu penggerak PKK yang dipimpin oleh istri Bupati bisa disinergikan dengan program-program bidang perempuan PKS Kabupaten Pasuruan

bupati 4

“Mengenai kebijakan-kebijakan dalam membangun Pasuruan ini, Saya berkomitmen bahwa setiap kebijakan yang dibuat tidak akan dipolitisasi tapi sungguh-sungguh untuk kemaslahatan Kabupaten Pasuruan dan Saya.berharap pula agar kepengurusan PKS Kabupaten Pasuruan yang baru ini dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintahan Daerah dalam memajukan pembangunan Kabupaten Pasuruan,” pungkas Gus Irsyad mengakhiri sambutannya

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 21.00-23.00 WIB ini juga dihadiri Ketua Daerah Dakwah 2 PKS Jatim, Ustadz Baehaqi, Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kabupaten Pasuruan, Ustadz Amin Syukroni, Lc, M Nadeer Umar dan Muhammad Zaini, 2 legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan serta para pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan periode 2015-2020.(mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *