PKS KABUPATEN PASURUAN SIAPKAN PROGRAM UNTUK KEPEMUDAAN DAN AKSI SOSIAL

Bangil, pkskabpasuruan.org–Dalam waktu tidak begitu lama, PKS Kabupaten Pasuruan akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berbasis Kepemudaan dan berbasis bantuan sosial. Hal ini untuk memperkuat tagline PKS yang ingin Berkhidmat untuk Rakyat- Berkhidmad Untuk Pasuruan Maslahat.

Rencananya setelah rapat pleno bulan ini, DPD PKS Kabupaten Pasuruan akan mengadakan beberapa acara yang diharapkan menegaskan bahwa PKS adalah partai solid dan terstruktur dengan bhakti sosial adalah ruhnya, pemuda dan perempuan adalah penggeraknya.

Kerja awal dan sangat penting setelah ramadhan tahun ini adalah PELANTIKAN PENGURUS DPC PKS SE KABUPATEN PASURUAN yang dipadukan dengan acara yang popoler di kalangan muslimin Indonesia yaitu HALAL BIL HALAL. Acara yang menurut M. Nur, Humas PKS Kabupaten Pasuruan adalah acara paling penting dan strategis untuk kerja-kerja masa depan PKS Kabupaten Pasuruan teruatama dalam menghadapi tantangan politik di PILKADA, PILPRES DAN PILEG nanti.

“Pelantikan ini diharapkan menjadi langkah strategis PKS Pasuruan dalam membentuk struktur DPC dan selanjutnya tingkat yang lebih rendah DEPRA, dan selain itu, langkah strategis ini akan memudahkan DPD PKS Kabupaten Pasuruan dalam melaksanakan program-program BERKHIDMATnya, mohon do’anya,” terang pria asal madura ini

Humas PKS Kabupaten Pasuruan berencana akan merangkum dan memberitakan ke masyarakat luas tentang semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PKS, para anggota dewan, dan kader.

Selain yang dilaksanakan PKS, Humas juga berencana akan meliput kegiatan-kegiatan para legislator PKS dan kader yang memiliki nilai berita baik dan bisa mengispirasi partai dan kader PKS lainnya serta dapat mempertajam tagline BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT. (coach))

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *