AGUS FIRMANSYAH TERPILIH JADI KETUA PKS KAB PASURUAN

Bangil, pkskabpasuruan.org — Bendahara Umun DPD PKS Kabupaten Pasuruan periode 2015-2020, Agus Firmansyah, terpilih menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan periode 2020-2025, melalui Musyawarah Daerah Ke 5 PKS Kabupaten Pasuruan di Dalwa Hotel, Senin, (28/12).

Selain menetapkan Agus Firmansyah (AF) sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan baru, musyawarah daerah PKS tersebut juga memilih delapan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD).

“Berdasarkan hasil keputusan yang disampaikan secara daring oleh Dewan Pimpinan Wilayah dengan mengacu pada pemilihan umum internal oleh kader menetapkan Agus Firmansyah sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Kemudian, Sekretaris Umum Muhammad Zaini, Bendahara Umum Ida Rochmawati serta Ketua Bidang Kaderisasi, Slamet Junaidi,” kata Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang baru dilantik, Muhammad Zaini.

Menurut dia proses pergantian kepemimpinan partai yang sekarang memiliki logo baru tersebut berjalan dengan lancar setelah melewati proses yang cukup panjang.

Agus Firmansyah yang lahir 17 Agustus 1982 di Pasuruan, Jawa Timur, adalah seorang penggiat tehnologi digital. Alumni pondok di bangil ini sekarang berkarir di salah satu perusahaan . (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *