BANGIL DIKEPUNG BANJIR, PKS KAB PASURUAN BAGIKAN BANTUANNYA

Bangil, pkskabpasuruan.org- DPD PKS Kaupaten Pasuruan membagikan nasi bungkus kepada korban terdampak banjir dibeberapa titik di kota Bangil, Kamis (4/2). Sebanyak 250 nasi bungkus disebar ditiga titik berbeda. Pertama di Daerah ledok gang taqwa, kedua, di pesanggrahan, dan yang ketiga, desa Tambakaan

BKO PKS Kabupaten Pasuruan, Eko Riawan mengatakan, hujan deras yang turun semalaman membuat debit air di sungai kedunglarangan meluap. Sehingga warga yang rumahnya dekat dengan sungai merupakan yang paling merasakan dampaknya.

“Dari tiga titik yang kita datangi, semuanya berada didekat aliran sungai kedunglarangan. Warga daerah tersebut  yang paling terdampak, dan perlu segera dibantu, terutama makanan yang bisa langsung dikonsumsi. Makanya kami pagi tadi langsung bergerak untuk memberi bantuan. Hari ini, kita bagi sekitar 250 nasi bungkus”, Jelas Eko bersemangat

Sementara itu, Ketua PKS Kabupaten Pasuruan, Agus Firmansyah, mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian dan khidmat PKS Kab Pasuruan kepada masyarakat adalah dengan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Bencana banjir yang terjadi di beberapa desa di Bangil ini, memotivasi kita untuk mengambil bagian sebagai salah satu bentuk empati kita kepada masyarakat dengan memberikan bantuan makanan, menurunkan tim – tim relawan ke daerah yang terkena banjir” ujar Pria asal Bangil ini.

Agus menambahkan, sebagai wujud khidmat kepada masyarakat, PKS akan selalu ada terutama saat ada bencana.

“Aksi ini adalah bentuk khidmat kita kepada masyarakat, bahwa partai ini mengajarkan kepada kita supaya terus memberikan khidmat kita kepada rakyat mau ada pemilu ada tidak ada ,bagi PKS berkhidmat itu harus tetap ada dimana dan kapanpun, ” punkasnya. (duro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *