NAJIB SETIAWAN SH HADIRI PERESMIAN BALAI DUSUN

[4:29 AM, 2/7/2021] Moh Nur: Masyarakat dusun Gunungsari, Beji, Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan tasyakuran peresmian gedung Balai Dusunnya, Sabtu, 6 Pebruari 2021. [4:29 AM, 2/7/2021] Moh Nur: Sebagai bentuk rasa syukur atas tuntasnya pembangunan gedung Balai Dusunnya, warga masyarakat Dusun Gunungsari adakan tasyakuran bersama masyarakat. Acara yang dihadiri oleh anggota dewan asal PKS ,Najib Setiawan, SH ini, juga dihadiri oleh Kepala Desa dan para tokoh masyarakat setempat. Pembangunan gedung balai dusun ini adalah salah satu khidmat dan perjuangan Najib Setiawan, SH dalam mewujudkan aspirasi masyarakat. "Alhamdulillah, balai gedung sudah diresmikan, semoga dengan adanya gedung Balai Dusun ini dapat digunakan untuk tempat silaturahmi antar warga dan antar Dusun, " kata Najib bersemangat Giat tasyakuran berjalan lancar sampai selesai, tidak ada halangan apapun. Warga masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tasyakuran tersebut.( Duro)

Pasuruan, kabpasuruan pks.id- Tokoh dan Masyarakat dusun Gunungsari, Beji, Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan tasyakuran peresmian gedung Balai Dusunnya, Sabtu, 6 Pebruari 2021.
Sebagai bentuk rasa syukur atas tuntasnya pembangunan gedung Balai Dusunnya, warga masyarakat Dusun Gunungsari adakan tasyakuran bersama masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh anggota dewan asal PKS ,Najib Setiawan, SH ini, juga dihadiri oleh Kepala Desa dan para tokoh masyarakat setempat.

Pembangunan gedung balai dusun ini adalah salah satu khidmat dan bentuk perjuangan Najib Setiawan, SH sebagai legislator PKS dalam mewujudkan aspirasi dan keinginan masyarakat gunungsari.

“Alhamdulillah, balai gedung sudah diresmikan, proses pembangunannya lancar tanda kendala. Saya berharap semoga dengan adanya gedung Balai Dusun ini dapat digunakan untuk tempat silaturahmi antar warga dan antar Dusun, ” kata Najib bersemangat

Giat tasyakuran berjalan lancar sampai selesai, tidak ada halangan apapun. Warga masyarakat sangat antusias dalam menghadiri acara tasyakuran tersebut.( Duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *