LANJUTKAN SILATURAHMI, DPD PKS KABUPATEN PASURUAN KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT

Bangil, kabpasuruan.pks.id. PKS Kabupaten Pasuruan melanjutkan silaturahim kebangsaannya dengan mengunjungi beberapa tokoh masyarakat pasuruan. Setelah Selasa lalu bersilaturahim dengan Habib Zainal Abidin Bilfaqih, mantan ketua KPUD Kab Pasuruan, Jumat malam (4/6),

Para Pengurus baru PKS Kabupaten Pasuruan bersilaturahim ke kediaman Habib Nizar BSA, ketua Forum Umat Islam Bersatu.

Dalam pertemuan silaturahim kebangsaan tersebut
PKS kabupaten Pasuruan mengenalkan para pengurus barunya serta berdiskusi mengenai beberapa persoalan umat yang mungkin bisa disinergikan oleh kedua pihak.

Selain itu Habib Nizar juga menyampaikan beberapa gagasan terkait perkembangan pks di kab Pasuruan serta persoalan pengembangan UMKM di bangil dan sekitar.

Pertemuan silaturahim tersebut banyak menghasilkan ide-ide berkhidmat yang perlu diwujudkan bersama baik oleh pks maupun masyarakat.

Silaturahim dilanjutkan, Sabtu pagi(5/6) dengan mengunjungi tokoh masyarakat pasuruan lainnya yaitu Abdul Rozak, SH
SPN di Bangil. Abah Rozak adalah tokoh masyarakat Bangil yang memiliki lembaga pendidikan besar YADIKA (SMP sd STIE/STMIK) yang saat ini menjadi pimpinan Perhimpunan Notaris Muslim Indonesia (NMI).

Kunjungan silaturahim yang dilaksanakan pagi hari tersebut, banyak membahas tentang tantangan dan pengembangan dakwah di kabupaten Pasuruan.

“PKS harus jadi partai yang terbuka untuk semua golongan, agar bisa saling membantu dalam dakwah. Saya doakan PKS kab Pasuruan sukses dimasa yang akan datang.Terima kasih telah bersilaturahim ke rumah saya, “ungkap abah Rozak. (Duro)

One Response to LANJUTKAN SILATURAHMI, DPD PKS KABUPATEN PASURUAN KUNJUNGI TOKOH MASYARAKAT

  1. Semoga sukses dan sehat selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *