RAKERDA PKS KAB. PASURUAN 2021 TARGETKAN 8 KURSI

Bangil, kabpasuruan.pks.id – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021, di Hall Resto Gazebo, Bangil, Sabtu (10/4). Rakerda yang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Agus Firmansyah. S.Kom, ini, juga dihadiri oleh Ketua PKS JATIM, Irwan Setiawan, S.IP, para anggota DPRD Kab Pasuruan asal PKS dan seluruh jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan serta Para ketua DPC se kabupaten Pasuruan.

Giat Rakerda PKS Kab Pasuraun tahun ini, diawali dengan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Cabang (kecamatan) se Jawa Tmur secara online. Pelantikan dan pembacaan ikrar pengurus langsung dipimpin oleh Ketua PKS Jatim, Irwan Setiawan, S.IP.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan rencana program kerja oleh masing-masing ketua bidang kepada forum. Dalam acara ini, 11 ketua bidang DPD PKS kabupaten Pasuruan diberi kesempatan untuk menyampaikan program-program kerjanya setahun kedepan serta target-target yang ingin dicapai.

Pada sesi berikutnya, Ketua DPD PKS kab Pasuruan, Agus Firmasyah, S.Kom menyampaikan pidato politiknya, Dalam pidato tersebut,  Agus menekankan para pengurus dan kader untuk berusaha sungguh-sungguh dalam mewujudkan target menambah anggota dan meraih 8 kursi DPRD serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Pasuruan tercinta.

Rakerda PKS Kabupaten Pasuruan 2021 ini, jadi istimewa buat para pegurus dan kader karena juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan yang menjadi tamu istimewa dalam acara ini. Selain didaulat untuk menutup rakerda, ustadz Irwan juga memberi pidato arahan kepada semua pengurus, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Pasuruan yang hadir.

Dalam arahannya, pria asal jawa barat ini  mengingatkan bahwa faktor faktor kemenangan yang mengiringi ikhtiar bukan hanya harus dilipatkan, tapi harus dilipat-lipatkan agar tercapai semua tujuan yang ditetapkan dalam rencana kerja.

“Dan, kantor-kantor PKS hanyalah tempat rehat sejenak untuk mengatur pelayanan ke masyarakat, selebihnya ketua mengarahkan agar semua anggota senantiasa terjun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik,”pungkas Irwan yang sekali-kali berpantun saat menyampaikan arahannya. (furqon/duro)

3 Responses to RAKERDA PKS KAB. PASURUAN 2021 TARGETKAN 8 KURSI

  1. Furqon says:

    Mantapks, barakallah

  2. Priyonugroho Teguh Prasetyo says:

    Semangat 10 kursi

  3. Ipoel says:

    Semangat 12 kursi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *