PERKUAT KERJA TERKAIT COVID, PKS JATIM TURBA

Bangil, kabpasuruan.pks.id. Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan melaksanakan giat rapat koordinasi dan silaturahim dengan Dewan pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang PKS se kabupaten Pasuruan. Kordinasi terkait dengan peran dan kerja DPC dalam penanganan dan pengendalian dampak covid 19 di kabupaten Pasuruan.

DPW Pks Jatim menginstruksikan agar para pengurus PKS di DPD dan terutama DPC optimal dalam peran dan kerja serta berkontribusi aktif dalam pengendalian dampak covid 19 di daerahnya masing-masing.

DPC –DPC PKS Kabupaten Pasuruan dibawah koordinasi DPD, harus mengakifkan Tim Reaksi Cepat Covid 19 yang telah dibentuk sampai tingkat cabang. Tim ini harus menjadi garda terdepan PKS Kabuapten Pasuruan dalam ikhtiar pengendalian dampak covid 19 seperti melakukan layanan isoman, membantu dan mempercepat vaksinasi dan menyalurkan bantuan covid untuk masyarakat terdampak.

PKS Kabupaten Pasuruan harus memobilisasi semua sumber daya yang dimiliki terkait kerja-kerja seputar covid 19 ini. Salah satunya dengan mengoptimalkan peran Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Rumah berdaya PKS, Brigade Garuda Keadilan untuk membantu kerja-kerja PKS Kabupaten Pasuruan terkait covid 19.

DPW PKS Jatim juga mengharapkan Dewan Pengurus Daerah juga ‘berkeliling’ ke DPC-DPC untuk berkoordinasi lebih intensif dan detil dalam bekerja dan berperan aktif selama pandemi. (Duro)

One Response to PERKUAT KERJA TERKAIT COVID, PKS JATIM TURBA

  1. Priyonugroho Teguh Prasetyo says:

    Luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *